Wednesday, 24 April 2013

Belajar Jadi Fans Pink Floyd

Kan lagi tren nge-fans ponk floyd. At least, ngakunya.
Pengalaman saya tiap hari sering liat gak di sekolah, tempat makan, apalah, mana mana sebut aja, pasti ada yang pake goodies Pink Floyd. Entahlah belakangan jadi ekstra mainstream.

Kawan saya banyak. Ada yang tiap hari selalu pake sweater pink floyd. Singkat cerita saya coba ajak ngobrol topik pink floyd. Ternyata cuma tahu 1 lagu yang parahnya, bukan that effing ultra-mainstream -Another Brick in the Wall (Part 2)- dan bahkan tidak mengenal syd barrett. Terus di kelas seberang ada yang sering memakai tees Pink Floyd (gak gay,maaf. ya kan tiap olahraga ganti baju ngeliat toh), singkat cerita gak jauh beda.

Nah gini deh, saya kasian buat yang begitu. Nanti kalo ketemu hardcore fans nya pink floyd gagap ditanya macem-macem. Nah biar tahu, ini saya list Golden Rule buat yang mau ngaku jadi fans pink floyd:

1. Bukan seorang yang hanya mengetahui 'Another Brick In The Wall Part 2'. 
2. Bukan seorang yang berpikir mereka tidak membuat album apapun setelah 'The Wall'. 
3. Bukan seorang yang tidak mengenal siapa Syd Barret
4. Bukan seorang yang berpikir 
Pink Floyd adalah nama orang
5. Bukan seorang yang tidak bisa menyebutkan nama satu anggota saja. 
6. Dan yang terpenting, bukan seorang yang hanya bisa menyebutkan 'Dark Side Of The Moon', 'Wish You Were Here', and 'The Wall' sebagai album yang mereka ciptakan. 


ekstra: tahu foto dibawah ini siapa dan apa cerita dibaliknya jadi poin ektra plus buat para self-proclaimed fanatik pink floyd, percayalah



No comments:

Post a Comment