Sunday, 5 May 2013

Canon Gahul

Sekitar mungkin setahunlah, Bapak memutuskan untuk membeli kamera, sebuah SLR no less. Saat itu tengah tren di kalangan remaja, amatiran bawa kamera mahal yang digunakan hanya untuk foto-foto, terkadang self-portrait buat ngaca. Singkatnya, saya antilah sama begituan.

Oke jadi akhirnya fix beli. Saya netral lah. Yah memang terkadang pegang tapi sebatas shot saja, gak main setting atau apalah. Selalu untuk foto scenery, bukan orang. Ujungnya dihapus Ibu dengan alasan 'dikira cuma tes'. Jadi mungkin buat Ibu cuma foto dengan orang berpose didalamnya adalah sebuah foto.

Ceritanya kemarin baru pulang dari luar kota dan perjalanannya cukup panjang serta banyak kena macet. Ya capelah. Alhasil pagi overslept bangun telat dan akhirnya gak sekolah. Emang tidur agak maleman sih. Jangan salahkan saya Game Of Thrones begitu adiktif. Oke, karena bener-bener gak ada rencana dan lagi sangat nganggur, akhirnya saya ambil kamera.

Mulailah ngulik si Canon EOS 60 D ini. Ambil beberapa foto. Belajar setting 'baclground blur'. Lalu saya upload ke flickr, klik disini. Agak nyesel juga, coba sejak dulu kan bisa ambil gambar Malang, Bromo, Yogyakarta, Solo, Bali, Lombok, Gili Trawangan, Singapore.. apalah banyak dulu liburan. Well, better late than never laah ya.
Pokoknya salam kenal, wahai para suhu fotografi!

Ini saya cantumkan salah satu foto:

High & Mighty
High & Mighty

No comments:

Post a Comment